Pajak Nyata

Seluruh lanskap pengembalian pajak berubah. Hal-hal besar terjadi untuk melindungi pembayar pajak rata-rata dari pembayar pajak yang buruk.

Hingga 2011, tidak ada peraturan tentang persiapan pajak yang tidak berlisensi. Siapa pun bisa bangun di pagi hari dan memutuskan untuk membayar pajak untuk uang. Pada saat yang sama, pemerintah menundukkan Akuntan Publik Bersertifikat, Pengacara, Agen Terdaftar, Aktuaris Terdaftar, Agen Rencana Pensiun Terdaftar, dan Penilai dengan peraturan ketat melalui Edaran 230. Penyusun pajak berlisensi dapat menghadapi hukuman berat dan kehilangan lisensi mereka jika dinyatakan bersalah atas beberapa jenis kejahatan, jika mereka tidak mengajukan pajak, jika mereka memberikan pengembalian pajak marjinal atau memberi nasihat buruk. Itu sudah berubah. Sekarang IRS akan mengatur semua jasa konsultan pajak pembuat pajak dibayar kembali.

Pada 2010, IRS memulai proses dengan mengharuskan semua orang yang ingin menyiapkan laporan pajak pada 2011 untuk mendapatkan atau memperbarui Nomor Identifikasi Pajak Penyusun (PTIN) mereka. Pemerintah bahkan mewajibkan para profesional berlisensi seperti Akuntan Publik Bersertifikat, Pengacara, dan Agen Terdaftar untuk memperbarui PTIN mereka. Para profesional berlisensi tidak perlu membuktikan kemampuan mereka untuk menyiapkan pajak lagi – mereka telah menunjukkan kompetensi. Selain itu, para profesional berlisensi ini selalu tunduk pada persyaratan pendidikan profesional yang berkelanjutan, belum lagi tetap mengikuti pajak mereka & bebas dari hukum.

Penyedia pajak yang tidak berlisensi harus lulus ujian untuk membuktikan kompetensi mereka dalam menyiapkan Formulir dasar 1040-an. Jika mereka lulus ujian kompetensi, IRS akan memungkinkan mereka untuk mempersiapkan pengembalian bisnis yang lebih kompleks, meskipun IRS tidak mengharuskan mereka untuk membuktikan kompetensi di sana. Tidak diragukan lagi, beberapa preparer yang saat ini tidak memiliki izin, yang telah memperbarui PTINs mereka, tidak akan dapat menunjukkan kompetensi dalam masa tenggang, tetapi masih menyiapkan pajak.

Ujian kompetensi sekarang tersedia, oleh jasa konsultan pajak karena itu IRS berhenti mengeluarkan PTIN; Wannabe wajib pajak harus melewati ujian sebelum mendapatkan PTIN. Setelah penyusun laporan pajak yang tidak berizin lulus ujian, mereka akan dapat menggunakan perencana Surat Pemberitahuan Pajak Terdaftar (RTRP), dan IRS akan memungkinkan mereka untuk menyiapkan pajak.

Meskipun, tes kompetensi sekarang tersedia, siapa pun yang mendaftarkan PTIN mereka sebelum tes tersedia, memiliki tiga tahun untuk lulus ujian itu. Itu berarti untuk beberapa tahun ke depan, seorang wajib pajak perorangan masih dapat membayar untuk persiapan pajak balik dan saran dari penipu pajak yang mungkin jahat. Astaga.

Enrolled Agents (EA) adalah praktisi pajak berlisensi federal yang telah lulus ujian ketat di bidang perpajakan. Pemerintah federal mewajibkan EA untuk memiliki pengetahuan di semua bidang perpajakan: Pajak pribadi, pajak bisnis, pajak perusahaan, pajak gaji, pajak tanah, dll. Serta mewakili wajib pajak di hadapan Internal Revenue Service (IRS).

Sebagai praktisi Circular 230, IRS juga telah menguji EA tentang tanggung jawab dan kewajiban etis mereka berdasarkan dokumen itu dan EA memahami konsekuensi dari melanggar aturan. Selain lulus Ujian Pendaftaran Khusus yang ketat, IRS mewajibkan EA untuk mengambil Pendidikan Profesional Berkelanjutan (CPE) 24 jam per tahun termasuk 2 jam etika setiap tahun untuk mempertahankan lisensi mereka. Jika EA adalah anggota Asosiasi Nasional Agen Terdaftar, mereka diharuskan untuk mengambil 30 jam CPE per tahun. Ingat EA bekerja untuk Anda, bukan IRS.

EA memiliki hak istimewa yang terbatas untuk mewakili wajib pajak sebelum IRS, ketika membahas masalah sipil (bukan pidana) yang bukan merupakan persiapan pengembalian pajak. Singkatnya, EA adalah spesialis perpajakan, yang bekerja untuk tetap terkini di bidang perpajakan, yang dapat menyiapkan segala bentuk pajak, dan dapat mewakili wajib pajak di semua tingkatan IRS, apakah mereka menyiapkan pengembalian pajak yang diberikan atau tidak.

Sebaliknya, ketika Penyedia Surat Pemberitahuan Pajak Terdaftar (RTRP) lulus ujian mereka, yang akan menjadi ujian yang jauh lebih sulit daripada Ujian Pendaftaran Khusus, dan mendapatkan penunjukan mereka, IRS hanya akan meminta mereka untuk mengambil 15 jam CPE per tahun. RTRP tidak akan memiliki hak istimewa dengan klien mereka sehubungan dengan hal-hal sebelum IRS karena persiapan pengembalian pajak bukan merupakan hak istimewa yang tercakup dalam Circular 230.

Jika Anda membayar seseorang untuk melakukan pajak Anda, pastikan mereka menandatangani jalur persiapan pajak dan memberikan PTIN. Selain itu, jika Anda memerlukan bantuan dengan pajak atau saran pajak Anda, selama itu bukan masalah pidana, Anda benar-benar harus pergi ke spesialis pajak; menyewa Agen Terdaftar. Untuk masalah kriminal, sewa pengacara terlebih dahulu; biarkan pengacara Anda menyewa Agen yang Didaftar.

Akhirnya ketika ada RTRP di luar sana, jangan berharap EA menambahkan penunjukan ke sup alfabet mereka, itu seperti kata Jane Doe PhD, Lulusan Sekolah Menengah. Siapa yang akan melakukan itu?

Seperti biasa, layanan bisnis kecil dan perpajakan adalah bisnis kami. Jika Anda memerlukan bantuan dengan pajak, atau layanan lainnya, Tolong telepon kami. Kami akan senang melibatkan Anda sebagai klien.

You May Also Like

About the Author: nbsa.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *