Pengiriman Barang Murah

Negara Austria yang terkunci daratan memiliki posisi penting di pusat Eropa di mana ia merupakan pusat penting antara Timur dan Barat. Industri angkutan barang telah berkembang dan berkembang sebagai tanggapan terhadap peran yang semakin penting ini, dengan layanan angkutan ramping yang baru tersedia untuk memfasilitasi perdagangan antara Austria dan mitra dagangnya di Eropa Timur.

Sampai akhir 1980-an, pemerintah dan industri milik negara memainkan peran penting dalam ekonomi Austria tetapi sejak awal 1990-an. sebagian besar perusahaan milik negara ini telah diprivatisasi baik seluruhnya atau sebagian. Austria sekarang memiliki ekonomi yang berkembang dengan baik dan merupakan salah satu negara terkaya di Uni Eropa, keempat setelah Luxemburg, Irlandia dan Belanda.

Faktanya, Wina adalah wilayah terkaya kelima di Eropa, tepat di belakang London Bagian Dalam, Luxemburg, Brussels dan Hamburg. Layanan Pengiriman Barang Terbaik Kecanggihan dan efisiensi perusahaan pelayaran dan perusahaan angkutan yang beroperasi di Austria mencerminkan standar tinggi yang diharapkan dari negara yang kaya dan berkembang dengan baik.

Ekonomi Austria sangat terintegrasi dengan negara tetangga Jerman dan semakin banyak dengan negara-negara di sebelah timurnya. Industri angkutan barang telah membangun koneksi dan jaringan untuk memastikan bahwa angkutan barang efektif di wilayah ini.

Ekonomi di Austria telah tumbuh dengan baik, dengan pertumbuhan sekitar 1% per tahun selama tahun 2001-2003 tetapi kemudian meningkat menjadi hampir 3% pada tahun 2004 dan 2005. Hal ini dipicu oleh booming ekspor dan terutama pertumbuhan yang lebih tinggi di Eropa Tengah dan Timur.

Setelah bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 1995, dan mengadopsi Euro pada tahun 2002, efek integrasi Eropa terhadap perekonomian Austria sangat positif. Perdagangan dengan negara-negara Uni Eropa lainnya menyumbang hampir tiga perempat impor dan ekspor Austria, mendominasi pengiriman internasional negara itu.

Memperluas perdagangan dan pengiriman barang dengan anggota UE baru di Eropa tengah dan timur yang bergabung dengan UE pada Mei 2004 dan Januari 2007 merupakan unsur utama kegiatan ekonomi Austria dan menyumbang 14% dari semua kegiatan perdagangan. Selain itu, perusahaan-perusahaan Austria telah melakukan investasi yang cukup besar di negara-negara ini dan ada kecenderungan untuk memindahkan produksi berteknologi rendah padat karya ke negara-negara Eropa tengah dan timur ini. Faktanya, sekitar setengah dari investasi asing langsung Austria berada di negara-negara Eropa tengah dan timur. Fokus pengembangan di sektor jasa angkutan telah mencerminkan tren ini.

Meskipun tahun-tahun booming kini telah berlalu, Austria masih memiliki potensi untuk menarik perusahaan-perusahaan internasional yang mencari jasa kargo medan akses mudah ke pasar-pasar berkembang di Eropa timur dan tengah dan negara-negara Balkan. Kira-kira 350 perusahaan Amerika Serikat telah melakukan investasi di Austria, sebagian besar dengan pertimbangan ini, dan ada ruang untuk perluasan lebih lanjut dari peran Austria sebagai jembatan antara timur dan barat.

Selain dari dalam Uni Eropa, ada perdagangan yang signifikan dengan Amerika Serikat dan ada juga banyak perusahaan pelayaran yang melayani sektor ini dari pasar pengiriman internasional. Nilai total perdagangan dengan Amerika Serikat adalah 13 miliar dolar. Impor dari Amerika Serikat berjumlah lebih dari 5 miliar dan ekspor ke Amerika Serikat hampir 8 miliar pada tahun 2007.

Meskipun ada beberapa produsen besi dan baja besar, pabrik kimia dan perusahaan minyak, sebagian besar perusahaan di Austria relatif kecil.

Sektor jasa sangat penting di Austria dan menghasilkan sebagian besar Produk Domestik Bruto. Ini termasuk, misalnya, firma keuangan, konsultasi dan hukum di Wina yang juga beroperasi di Eropa tengah dan timur. Perusahaan-perusahaan Austria yang sangat terkenal termasuk AKG Akustik, Wienerberger, Red Bull, Swarovski, dan Doppelmayer. Industri angkutan barang telah berevolusi untuk melayani kebutuhan pasar yang beragam ini, menghubungkan produsen dengan pasar di timur dan barat.

Austria memiliki posisi unik sebagai hub Timur-Barat. Ia juga memiliki posisi unik sebagai moderator antara negara-negara industri dan berkembang dan telah aktif membangun jembatan ke timur, meningkatkan kontak di semua tingkatan dengan Eropa Timur dan negara-negara bekas Uni Soviet.

Dengan cara ini peran Austria sebagai penghubung antara Timur dan Barat adalah lebih dari sekadar posisi geografisnya dan tradisi netralitasnya telah memungkinkan negara untuk mengembangkan peran sebagai perantara dan moderator antara negara-negara maju di Barat dan negara-negara berkembang dari Timur. Kombinasi dari faktor-faktor ini menciptakan kondisi yang sempurna untuk pertumbuhan industri jasa pengiriman di Austria karena pentingnya posisi hubnya berkonsolidasi di masa depan.

You May Also Like

About the Author: nbsa.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *